Quotes yang mungkin bermanfaat

November 05, 2017
Akhirnya aku menyadari satu hal,
bahwa kenangan itu bukan untuk di genggam.
Kembali pun tak bisa
untuk itu,aku akan mengingat satu hari di bulan  November

__

Dan, setiap hari aku juga selalu berdoa agar tak pernah jadi bagian dari orang-orang yang berjanji untuk kembali namun malah lupa untuk kembali.

__

Aku hanya menyediakan telinga dan hatiku. Meraba-raba hatiku sendiri, dan hatinya, apakah luka yang diberikan pria itu sungguh sangat dalam? Bukankah pria itu selalu melukainya? Harusnya dia sudah terbiasa dengan luka itu―layaknya aku yang terbiasa dengan luka yang dia berikan.

__

Kurasa tak ada yang perlu lagi untuk dijelaskan. Seberapa panjang kata yang kulontarkan belum tentu membuatnya paham. Aku diam.

__

Ini munafik. Sungguh. Aku berusaha membuatnya merasa bahwa segalanya baik-baik saja meskipun yang kurasakan saat ini adalah perasaan yng bahkan kata pun tak mampu mendeskripsikannya.

__

Di bahuku dia tersenyum haru. Di bahunya hatiku menangis pilu. Mungkin, lain kali, pada pelukan entah yang ke berapa, aku akan mengatakan―aku mencintainya.

__

“Don’t find your ex-love because he certainly was not as beautiful as the first.”

__

“Do not keep crying about him that has gone. Smile because he had been given the opportunity to meet someone who is better.”

__

“If love were spoken came from a sincere heart, then you will win the heart of someone who is also sincere love.”
(jika cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu).

__

Jika Anda mencintaiku, beri tahu saya, jika tidak, tolong biarkan saya dengan lembut membiarkan saya pergi
Hasil gambar untuk quotes tere liye

Tidak ada komentar:

TIPS MELEMBABKAN WAJAH DAN MENGANGKAT SEL KULIT MATI DARI SARAH NURFIRDA

Buat kalian yang ada masalah dengan kulit wajah, ini ada saran yang insya allah bisa bermanfaat sekali dan bahan bahan nya pun mudah di da...

Diberdayakan oleh Blogger.